949KALI DIBACA

Lubang Kedua Pondasi Jembatan TMMD Selesai 50 Persen

Lubang Kedua Pondasi Jembatan TMMD Selesai 50 Persen
Foto: Sinteldim 0204/DS
banner 200x200

MedanEkspres | Sipispis – Pengerjaan pondasi jembatan di lokasi TMMD ke-106 Kodim 0204/Deliserdang di Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, terus dikebut.

Sampai Sabtu (5/10/2019) kemarin, progres pengerjaan lubang pondasi jembatan yang melintasi Sei Bah Bolon dan menghubungkan warga Sabang Buah dengan Silau Padang, terus bergerak naik.

Sebagai wadah pondasi prajurit yang diturunkan membuat lubang ukuran lebar 3 meter panjang 6 meter dan kedalaman 3 meter. “Hingga Sabtu progres pembuatan lubang pondasi sudah selesai 50 persen. Setelah itu dilanjutkan dengan membuat sumuran sedalam 1,5 meter,” ucap Pasiter Kodim 0204/DS, Lettu Kav Sudirno.

Proses pembuatan lubang yang memakan waktu dua hari ini sempat terkendala akibat turun hujan. Karenanya, lubang yang baru sebagian digali sempat digenangi air.

Saat proses lanjutan, para prajurit terpaksa harus menguras air yang menggenangi lubang terlebih dahulu. Namun berkat kesibapan dan kerja keras dari prajurit Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS semua kendala itu dapat teratasi. (*/zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below