8377KALI DIBACA

Pangdam I/BB: Tularkan Virus Rivaldo kepada Generasi Muda Lainnya

Pangdam I/BB: Tularkan Virus Rivaldo kepada Generasi Muda Lainnya
Foto: redaksi_mec
banner 200x200

MedanEkspres | Medan – Aksi Rivaldo pada lomba pidato bela negara yang digelar Kodam I/BB dalam rangka Semarak HUT ke-74 TNI Tahun 2019 di pelataran parkir Ringroad City Walks (RCW), Jln Gagak Hitam Medan, Senin (30/9/2019), menyedot perhatian banyak pihak.

Bahkan Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah dalam sambutan penutupan acara yang telah dihelat sejak Kamis (26/9/2019) lalu, tak urung memberikan apresiasinya atas penampilan apik putra dari personil Brimob Polda Sumut itu.

Foto: redaksi_mec


“Seperti ananda Rivaldo yang tampil kuar biasa dalam lomba pidato bela negara ini. Saya melihat semangat dan kecerdasan emosionalnya bisa menjadi virus bagi generasi muda lainnya untuk membangun kecintaan kepada NKRI,” ucap mantan Kapuspen TNI itu.

Di kesempatan yang sama, abituren Akmil 1988 ini juga memberikan apresiasinya atas penampilan para peserta lomba lainnya di Semarak HUT ke-74 TNI Tahun 2019 di Kota Medan.

Foto: redaksi_mec


“Baik lomba pidato, lomba fashion show etnik, dan lomba nyanyi lagu kebangsaan maupun lagu daerah, serta pameran Alutsista, semuanya bermuara kepada upaya menambah wawasan kebangsaan dan rasa nasionalisme pada diri generasi muda penerus bangsa. Ini harus kita pupuk sejak dari sekarang,” pungkas Mayjen Fadhilah.

Foto: redaksi_mec


Hadir di acara, antara lain Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto, Danlantamal I Belawan (diwakili), Pangkosekhanudnas III Medan (diwakili), Gubsu (diwakili), Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, Dandim 0201/BS, Kapolrestabes Medan, para PJU TNI-Polri serta Danyon BS wilayah Medan. (*/zul)

*Sumber: Pendam I/BB

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below