1359KALI DIBACA

Danlanud Suryadarma Serahkan Santunan Watjah

Danlanud Suryadarma Serahkan Santunan Watjah
Foto: Pen Lanud Sdm
banner 200x200

MedanEkspres | Bandung – Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc, menyerahkan santunan perawatan jenazah (Watjah) kepada 15 ahli waris Prajurit TNI Angkatan Udara baik yang meninggal anggota masih aktif berdinas maupun yang meninggal setelah menjadi Purnawirawan, bertempat di ruang rapat Mako Lanud Suryadarma, Senin (23/9/2019).

Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc, mengatakan bahwa Lanud Suryadarma mendapat amanah untuk menyalurkan santunan uang duka untuk Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu selaku ahli waris dari para almarhum.

Bantuan uang duka ini merupakan bentuk perhatian dari Pimpinan TNI Angkatan Udara sebagai bentuk belasungkawa atas jasa-jasa almarhum dan almarhumah selama berdinas.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan”, ungkap Danlanud dihadapan para ahli waris.

Lebih lanjut Danlanud berharap, para ahli waris sekalian tidak melihat berdasarkan besarnya bantuan, karena jumlah ini tidak sebanding dengan kesedihan Bapak, ibu maupun saudara rasakan ketika kehilangan anggota keluarga, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal, guna memenuhi kebutuhan yang paling utama.

Acara ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis dari Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc kepada perwakilan dari ahli waris, baik yang meninggal masih aktif maupun ketika sudah menjadi purnawirawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasibintal Lanud Suryadarma Letkol Sus Yadin Riyad, perwakilan Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) 21 Kalijati, Para pejabat dilingkungan Lanud Suryadarma. (*/zul)

*Sumber: Pen Lanud Sdm

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below