967KALI DIBACA

Asah Kemampuan Bertanding, Tim Bola Voli Putra Pasmar 1 Ikuti Ajang Turnamen Open Bola Voli

Asah Kemampuan Bertanding, Tim Bola Voli Putra Pasmar 1 Ikuti Ajang Turnamen Open Bola Voli
Foto: Dispen Kormar
banner 200x200

MedanEkspres | Banten – Guna mengasah kemampuan bertanding dan untuk meningkatkan performa tim bola voli putra Pasmar 1 mengikuti ajang turnamen bola voli gajah mungkur cup IX, di Lapangan bola voli Gajah Mungkur Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (20/09/2019).

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Mayor Marinir Tri Anto mengatakan bahwa selain mengasah kemampuan bertanding, di turnamen bola voli ini para atlit bisa menjujung tinggi sportivitas, mampu bekerja sama dalam tekanan dan tim work, melatih jiwa kepemimpinan serta dalam hal kedisiplinan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kepercayaan diri pemain dan bermain tanpa beban adalah hal yang dapat memenangkan pertandingan dan berharap ke depan mampu memberikan performa terbaik khususnya yanus tim bola voli putra Pasmar 1 dalam menghadapi turnamen kejuaraan di lingkup TNI AL dan Mabes TNI.

“Untuk meningkatkan performa kembali tim bola voli putra Pasmar 1 akan terus mengikuti beberapa turnamen open yang lebih besar dan tentunya lawan yang tidak bisa dianggap enteng dalam kejuaraan turnamen open bola voli di tanah air khususnya wilayah jakarta dan sekitarnya,” ungkap Mayor Mar Tri Anto. (*/zul)

*Sumber: Dispen Kormar

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below