708KALI DIBACA

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 24/Pahae Julu Bina Sinergitas di Antara Pemuda

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 24/Pahae Julu Bina Sinergitas di Antara Pemuda
Foto: Koramil 24/Pahae Julu, Kodim 0210/TU

MedanEkspres | Pahae Julu – Dalam rangka mempererat tali silahturrahmi, Babinsa Koramil 24/Pahae Julu, Kodim 0210/TU menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan segenap komponen masyarakat, terutama para pemuda dan pemudi Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara, Selasa (10/9/2019).

Acara yang digelar di Lapangan Apel Koramil 24/Pahae Julu ini dihadiri kurang lebih 50 orang pemuda dan pemudi dari berbagai pelosok Kecamatan Pahae Julu.

Foto: Koramil 24/Pahae Julu, Kodim 0210/TU


Kegiatan mengangkat tema “Melalui Silahturrahmi Antar Pemuda dan Pemudi, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air dengan Kegiatan-Kegiatan Bermanfaat Guna Menjauhkan Diri dari Bahaya Narkoba dan Menjalin Hubungan Silaturahmi Antar Pemuda dan Pemudi dengan Mewujudkan Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara dalam Rangka Menjalin Hubungan Kekeluargaan Antar Sesama Pemuda dan Pemudi”.

Babinsa Koramil 24/Pahae Julu, Serda Lintas Sihombing menyampaikan, kegiatan komsos dengan Pemuda dan Pemudi Kecamatan Pahae Julu ini merupakan Program Pembinaan terhadap Pemuda dan Pemudi Kec. Pahae Julu guna membina dan mendidik Pemuda dan Pemudi yang berkualitas untuk Bangsa dan Negara dengan menjalin hubungan silaturahmi antar sesama Pemuda dan Pemudi untuk mempererat hungan persaudaraan tanpa memandang Suku, Ras dan Agama.

Foto: Koramil 24/Pahae Julu, Kodim 0210/TU


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar Pemuda dan Pemudi. Karenanya, sangat diharapkan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan senergitas antar Pemuda dan Pemudi.

“Dengan menjauhkan diri dari kenakalan-kenakalan remaja dalam bentuk apapun, seperti terlibat dalam pengaruh miras, narkoba serta seks bebas yang meracuni generasi muda penerus bangsa,” pungkasnya. (*/zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below