196KALI DIBACA

Ratusan Peserta Ikut Gowes Bareng Yon Armed 2/105 Kilap Sumagan

Ratusan Peserta Ikut Gowes Bareng Yon Armed 2/105 Kilap Sumagan
Foto: Pen Yon Armed 2
banner 200x200

MedanEkspres | Delitua – Dalam rangka meriahkan HUT ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia, Batalyon Armed 2/105 Kilap Sumagan menggelar gowes bareng bersama warga masyarakat, Minggu (25/8/2019).

Pelepasan peserta gowes dilakukan langsung Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, SH dari depan pangkalan di Jln iru-Biru, Pasar VI, Kecamatan Delitua, Kabaupaten Deliserdang.

Foto: Pen Yon Armed 2


Peserta yang dilepas sekitar pukul 07/00 Wib akan menempuh rute sejauh kurang lebih 16 Km dan finish di Ksatrian Yonarmed 2/105.

Event ini diikuti oleh sekitar 400 orang termasuk beberapa club sepeda Medan dan sekitarnya. “Kami senang bisa ikut meramaikan Gowes Yonarmed 2 kali ini, disamping mengisi waktu libur, kita juga bisa refreshing sambil berolahraga”, ungkap salah seorang peserta Gowes.

Foto: Pen Yon Armed 2


Meskipun cuaca hujan gerimis, tidak menyurutkan semangat para peserta Gowes Yonarmed 2. Hal ini terbukti dengan masuknya seluruh peserta Gowes ke garis Finish sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Usai mencapai finish, peserta disuguhkan dengan berbagai hiburan dan jajanan dari pedagang sekitar. Disela-sela acara hiburan, Komandan Batalyon membagikan berbagai Doorprize kepada masyarakat yang tentunya menambah meriahnya acara pagi ini.

Foto: Pen Yon Armed 2


“Kami sangat senang dan berterimakasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam Gowes kali ini, sehingga seluruh kegiatan berjalan dengan aman, dan meriah, “ujar Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan- Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, SH.(*/zul)

*Sumber: Pen Yon Armed 2

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below