234KALI DIBACA

Sinergitas TNI-Polri Bangun Akses Jalan Masjid At Taqwa Garoga Sibargot

Sinergitas TNI-Polri Bangun Akses Jalan Masjid At Taqwa Garoga Sibargot
Foto: Koramil 21/Garoga, Kodim 0210/TU
banner 200x200

MedanEkspres | Garoga – Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara, menjadi solusi terbaik dalam upaya memaksimalkan fungsi pelayanan kepada publik.

Hal ini disampaikan Plt Komandan Koramil 21/Garoga, Kodim 0210/Tapanuli Utara, Pelda M Sirait di sela memimpin kegiatan Babinsa bersama personil Polsek Garoga melakukan pembangunan akses jalan menuju Masjid At Taqwa di Desa Garoga Sibargot, Kecamatan Garoga, Kabupaten Taput, Senin (26/8/2019).

“Dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekompakan serta memupuk sinergitas, maka personil TNI-Polri di Kecamatan Garoga melakukan kerja sama membangun fasilitas publik, yakni memperbaiki akses jalan menuju Masjid At Taqwa di Desa Garoga Sibargot,” kata Plt Danramil 21/Garoga

Pelda M Sirait menuturkan, selain anggota TNI-Polri, anggota masyarakat setempat juga ikut dalam kegiatan perehapan jalan menuju rumah ibadah umat Islam ini. Bahkan pengurus Masjid At Taqwa juga tak ketinggalan untuk ikut membantu.

Foto: Koramil 21/Garoga, Kodim 0210/TU


Ditambahkan Pelda M Sirait, kegiatan gotong royong ini akan terus berkelanjutan, sehingga sinergitas TNI- POLRI terus terjalin dengan baik demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Warga setempat sangat sangat menyambut positif dengan adanya kegiatan itu, dan mengucapkan ribuan terima kasih atas kepedulian TNI-POLRI dengan rumah rumah ibadah. (*/zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below