138KALI DIBACA

Kasrem 023/KS Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Sibolga

Kasrem 023/KS Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI di Sibolga
Foto: Penrem 023/KS
banner 200x200

MedanEkspres | Sibolga – Dalam rangka peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan untuk mengenang jasa para Pahlawan Kemerdekaan, Pemerintah Kota Sibolga menggelar Upacara Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019. Upaya yang mengangkat tema “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” ini digelar di Lapangan Simare-mare Kota Sibolga, Sabtu (17/8/2019).

Foto: Penrem 023/KS


Bertindak selaku Inspektur Upacara Walikota Syarfi Hutauruk sedangkan Komandan Upacara dijabat oleh Kapten Laut (PM) Iwan Setiawan dan sebagai Perwira Upacara Pasipers Kodim 0211/TT, Kapten Inf Prapat.

Foto: Penrem 023/KS


Sementara peserta upacara terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP dan Polhut, satu SST FKPPI dan Pramuka, satu SST BPBD dan Sar, PNS, Mahasiswa, SMA, SMP dan SD serta tamu undangan lainnya.

Foto: Penrem 023/KS


Di sela kegiatan, Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa yang mewakili Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono mengatakan, Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia adalah peristiwa yang sangat penting dalam sejarah perjuangan Bangsa. “Menjadi merdeka merupakan dambaan dari seluruh rakyat Indonesia pada massa itu yang rela meraih dengan mengorbankan jiwa dan raga, ” ucapnya.

“Kemerdekaan diraih melalui sebuah perjuangan yang sangat panjang dan tidak kenal lelah dengan mengorbankan jiwa dan raga,” imbuhnya. (*/zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below