202KALI DIBACA

Danlanud Soewondo Pimpin Apel Khusus dan Bagikan Cinderamata kepada Seluruh Anggota

Danlanud Soewondo Pimpin Apel Khusus dan Bagikan Cinderamata kepada Seluruh Anggota
Foto: Pen Lanud Swo

MedanEkspres | Medan – Segenap personel Lanud Soewondo baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil mengikuti Apel Khusus yang dilaksanakan di apron Charlie Lanud Soewondo. Jumat (16/8/2019).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey selaku pimpinan apel pada kesempatan tersebut menyampaikan, sesuai dengan rencana maka beberapa hari lagi dirinya akan melaksanakan serah terima jabatan dengan penggantinya.

“Selama kurang lebih sudah 1 tahun 3 bulan kita bergaul, selama dalam kurun waktu tersebut banyak suka duka yang kita alami, banyak kemajuan dan perubahan yang telah kita perbuat bagi Lanud Soewondo,” kata Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey.

Foto: Pen Lanud Swo


Hal tersebut tidak terlepas dari dukungan, bantuan, kerja keras dan loyalitas yang telah diberikan oleh seluruh warga Lanud Soewondo, ini kita lakukan karena sudah menjadi tugas kita untuk menjaga eksistensi satuan yang kita banggakan ini.

“Untuk itu, pada apel khusus ini saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota beserta keluarga yang telah mendukung saya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama ini,” ucap Danlanud.

Danlanud juga menyampaikan, pada kesempatan apel khusus ini juga akan memberikan cinderamata kepada seluruh anggota. “Hal ini merupakan wujud rasa terima kasih saya kepada seluruh anggota yang telah membantu dan mendukung saya selama ini. Mudah-mudahan tas cinderamata ini dapat bermanfaat bagi seluruh anggota, ataupun bagi putra maupun putri kita yang bersekolah,” kata Danlanud.

Selanjutnya Danlanud menyampaikan, sebagai manusia biasa, dirinya menyadari banyak salah dan khilaf yang mungkin terjadi selama berinteraksi. Oleh karenanya, pada kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada segenap keluarga besar Lanud Soewondo.

Foto: Pen Lanud Swo


“Pada prinsipnya saya berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi Lanud Soewondo. Namun karena keterbatasan saya hal tersebut belum dapat terwujud sepenuhnya,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Danlanud berpesan kepada seluruh personel Lanud Soewondo agar tetap memberikan bantuan dan dukungan sepenuhnya kepada Danlanud yang baru supaya tugas-tugas yang diemban Lanud Soewondo tetap dapat terlaksana dengan baik. (*/zul)

*Sumber: Pen Lanud Swo

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below