oleh

Pengembalian Kontingen Kohanudnas

MedanEkspres | Jakarta – Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E., selaku pimpinan apel khusus penyerahan kembali para atlet dan bendera kontingen Kohanudnas setelah mengikuti POR TNI AU tahun 2019 di lapangan apel Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (9/8/2019). Upacara diikuti oleh para pejabat serta anggota Kohanudnas, Kosekhanudnas I dan para atlet.

“Seperti diketahui dari mulai pelaksanaan persiapan sebulan yang lalu, dan selama seminggu ini mengikuti POR AU tahun 2019, alhamdullilah dari cabang bulutangkis kita mendapatkan juara I dan juara 2. Sedangkan yang lainnya belum dapat,” ucap Pangkohanudnas.

“Namun begitu, sebagai Pangkohanudnas, saya tetap memberikan apresiasi kepada para atlet-atlet kita yang sudah berusaha secara maksimal. Inilah pertandingan, ada yang menang dan ada yang kalah. Bagi saya ini bukan suatu masalah yang penting adalah upaya kita untuk menginventarisir semua potensi-potensi atlet yang ada di jajaran Kohanudnas dan sudah kita upayakan untuk ditraining dalam waktu yang singkat semaksimal mungkin dan apapun pencapaiannya itu patut diapresiasi,” jelas Pangkohanudnas.

Sebelumnya, dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada para juara dari cabang Bulutangkis. Juara I Bulutangkis Kelompok Pama diraih oleh Lettu Kes Meiyanhar dan Letda Lek M.Eka, dan Juara II dari kelompok U 100 diraih oleh Serka Daryono dan PNS Mislan. (*/zul)

*Sumber: Dispen Kohanudnas

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed