oleh

Asops Danpasmar 2 Kunjungi Latihan Prajurit Taifib di Pasir Putih Situbondo

MedanEkspres | Situbondo – Asisten Operasi (Asops) Komandan Pasmar (Danpasmar) 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno meninjau prajurit Yontaifib 2 Marinir yang sedang melaksanakan latihan penyelaman di pantai Pasir Putih Situbondo, Jawa Timur, Rabu (07/08/2019).

Kedatangannya di daerah latihan disambut oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Mayor arinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla selaku Pimpinan Latihan (Pimlat) dan Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) Lettu Marinir Tatag Ahmad Hidayat, SST Han.

Dalam kesempatan tersebut, Asops Danpasmar 2 mengharapkan agar latihan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal yaitu dengan meningkatnya kemampuan dan penguasaan prajurit terhadap materi dan material penyelaman.

Lebih lanjut, Asops Danpasmar 2 menekankan terutama pada pelaksanaan penyelaman dengan menggunakan close circuit harus mengikuti prosedur dan tetap mengutamakan faktor keamanan.

Sementara itu, Mayor Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr. Opsla menyampaikan terima kasih kepada satuan atas yang telah mendukung terselenggaranya Latihan Penyelaman TW III Tahun 2019, sehingga prajurit Yontaifib 2 Marinir dapat melaksanakan latihan guna memelihara dan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi tantangan tugas dimasa yang akan datang. (*/zul)

*Sumber: Dispen Kormar

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed