oleh

Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil 17/KTR Ajak Karang Taruna Olah Raga

MedanEkspres | Sergai – Babinsa Koramil 17/Kotarih, Kodim 0204/Deliserdang, Serda Julkifli Siahaan melaksanakan kegiatan olah raga bola voli bersama remaja Karang Taruna Desa Pegajahan, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdangbedagai, Selasa (30/7/2019).

Kegiatan dalam rangka program “Selasa Sehat” ini dimaksudkan untuk membiasakan para remaja Karang Taruna melakukan olah raga, sehingga terbangun jiwa dan fisik yang sehat.

Di sela kegiatan, Serda Julkifli Siahaan menjelaskan, para remaja Karang Taruna merupakan generasi penerus yang akan menentukan masa depan bangsa Indonesia selanjutnya.

Foto: Koramil 17/KTR, Kodim 0204/DS

Karena itu, para remaja Karang Taruna harus sejak dini menjaga kesehatan jiwa dan fisiknya dengan rutin olah raga. “Jika tubuh kita bugar, tentu pikiran juga sehat. Dan orang-orang yang seperti ini akan sulit untuk dipengaruhi atau terpengaruh untuk terjerumus dalam narkoba, pergaulan bebas dan tindakan kriminal,” urai Serda Julkifli Siahaan.

Di kesempatan yang sama, Serda Julkifli Siahaan juga menjelaskan, kebersamaan dengan para remaja Karang Taruna adalah sebagai pelaksanaan tugas pembinaan teritorial untuk menunjang Tugas Pokok TNI, di samping untuk membangun kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (*/zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed