oleh

Komsos di Warkop, Babinsa Koramil 06/Kerajaan Ajak Warga Kuta Dame Saga Perangi Narkoba

MedanEkspres | Pakpak Bharat – Untuk menjaga hubungan baik antara TNI dengan Rakyat, Babinsa harus selalu aktif dalam memantau wilayah atau melaksanakan komunikasi sosial (komsos).

Seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Koramil 06/Kerajaan, Kodim 0206/Dairi, Sertu P Lumbanraja yang melaksanakan Komsos dengan warga Desa Kuta Saga Kecamatan Kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (24/07/2019).

Pada kesempatan Komsos ini, Sertu JP Berutu memberikan pengarahan atau ajakan kepada masyarakat untuk bersama–sama dalam menjauhi narkoba yang saat ini kian marak peredarannya.

“Keberadaan narkoba yang sudah menjadi musuh bersama harus diwaspadai jangan sampai merasuk sehingga merusak kehidupan masyarakat Desa Kuta Dame Kecamatan Kerajaan terutama generasi muda,” Kata Babinsa.

Foto: Koramil 06/Kerajaan, Kodim 0206/Dairi

“Sebagai warga yang patuh kepada hukum dan norma-norma kehidupan. Selanjutnya akan menjadi tanggung jawab Kita bersama, khususnya bagi warga setempat dalam melarang dan mencegah kegiatan peredaran Narkoba di Desa Kuta Dame ini,” ucap JP.Berutu

Kegiatan komsos yang disampaikan Sertu JP Berutu sangat antusias disambut warga yang hadir di warung kopi tersebut. Warga berharap, Babinsa tetap melaksanakan kegiatan komsos seperti ini di tempat lain, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh warga yang lain. (*/zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed