oleh

Peduli Generasi Muda, Babinsa Koramil 17/Kotarih Ajak Karang Taruna Main Bola Voli

MedanEkspres | Sergai – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan generasi muda, Babinsa Koramil 17/Kotarih, Kodim 0204/Deliserdang, Serda Heri Purwanto terus melakukan pendekatan kepada para pemuda maupun remaja di wilayah binaannya.

Seperti yang tengah dilakukan Serda Heri Purwanto bersama sejumlah pemuda dari Karang Taruna Desa Panombean, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Selasa (23/7/2019).

“Melalui kegiatan olah raga bola voli bersama seperti ini, kita sebagai aparat komando kewilayahan (Apkowil) bisa lebih berinteraksi dengan warga binaan, khususnya para pemuda Karang Taruna,” ucap Serda Heri Purwanto.

Dijelaskan Serda Heri, para pemuda Karang Taruna adalah salah satu motor penggerak dinamika kehidupan bermasyarakat di wilayahnya, seperti di Desa Panombean, Kecamatan Bintang Bayu ini.

Karena itu, agar kondusifitas dan ketenteraman wilayah terjaga, maka para pemudanya, terutama para kader Karang Taruna harus berpikiran dan berjiwa sehat. Dan itu semua hanya bisa diperoleh dengan rutin berolahraga.

“Di samping mendapatkan fisik dan raga yang sehat, melakukan olah raga rutin dan teratur juga menjadi salah satu cara untuk terhindar dari pengaruh buruk narkoba, tindakkan kriminalitas maupun yang lainnya,” ucap Serda Heri.

Serda Heri menambahkan, komunikasi sosial (komsos) melalui kegiatan olah raga bersama para kader Karang Taruna ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kehidupan dan masa depan para pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa. (*/zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed