oleh

Entry Briefing Danlantamal XI Merauke

MedanEkspres | Merauke – Komandan Pangkalan Utama (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) melaksanakan Entry Briefing kepada seluruh Prajurit, bertempat di Lapangan Mako Lantamal XI Merauke, Jalan Noari Kabupaten Merauke, Senin (22/7/2019).

Kegiatan Entry Briefing bagian acara tradisi penyambutan setiap Komandan baru yang akan memimpin di Satuan tempat tugas yang baru, dan sarana untuk memperkenalkan diri serta mengenal lebih dekat kepada seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal XI Merauke serta untuk penyampaian pelaksanaan tugas pokok serta Visi dan Misi dalam masa jabatannya yang akan datang dalam mendukung Tugas TNI AL.

Dihadapan seluruh Prajurit dan PNS Lantamal XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) juga menyampaikan Visi sebagai Komandan Lantamal XI yaitu mewujudkan sikap yang Integritas, Profesional dan Responsif dalam melaksanakan Tugas Pokok dalam mendukung Tugas TNI AL serta selain visi tersebut, Komandan Lantamal XI mempunyai Misi diantaranya melaksanakan Bintal Prajurit, melaksanakan pembuatan SOP dalam setiap kegiatan sesuai Petunjuk Kerja (Jukker). (*/zul)

*Sumber: Dispen Lantamal XI

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed