oleh

Kodim 0726/Sukoharjo Kerjakan Sasaran Pembuatan Talud pada TMMD Reguler Ke-104

MedanEkspres | Sukoharjo – Sudah menjadi kelaziman di ajang Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 104 para Satgas Pra TMMD Reguler ke 104 tidak mengenal hari ataupun waktu.

Demikian juga pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo para satgas pra TMMD mengerjakan sasaran pembuatan talud jalan tidak mengenal waktu ataupun hari. Tahunya hanya bekerja keras penuh dengan semangat di lokasi TMMD reguler ke 104 di Desa Celep, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (23/02/2019).

Sasaran fiisik meliputi pembangunan talud jalan, rabat beton, makadam jalan, rehap Masjid, pembangunan pos kamling dan pembuatan MCK.

“Ya memang, dalam rangka mengejar target penyelesaian proyek sasaran fisik, kami personel Satgas pra TMMD Reguler ke 104 tidak pernah mengenal waktu ataupun hari.”

“Saat ini konsentrasinya di pembuatan talud jalan yang memang memakan waktu dan tenaga.”

Seperti diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguer Ke 104 di wilayah Korem 074/Wrt menyasar desa Celep Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo Wilayah Kodim 0726/Sukoharjo. (*/zul)

*Sumber; Puspen TNI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed