165KALI DIBACA

Perwira TNI Angkatan Udara Medan Jalin Kebersamaan di Lapangan Sepak Bola

Perwira TNI Angkatan Udara Medan Jalin Kebersamaan di Lapangan Sepak Bola
Foto: Pen Lanud Swo

MedanEkspres | Medan – Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, SAB, melakukan tendangan pertama (Kick Off) menandakan dimulainya pertandingan sepak bola babak pertama antara Perwira Kosekhanudnas III dengan Perwira Lanud Soewondo dalam pertandingan persahabatan, bertempat di lapangan sepakbola Makosekhanudnas III, Jumat (02/08/2019).

Kegiatan olahraga seperti ini memang sengaja diinisiasi oleh para Perwira, sesuai arahan Panglima Kosekhanudnas III agar dapat dilaksanakan sebulan sekali dengan tujuan untuk memupuk kebersamaan, soliditas dan jiwa korsa dikalangan para Perwira dijajaran TNI Angkatan Udara wilayah Medan, disamping juga sangat bermanfaat untuk menjaga vitalitas, kesegaran dan kesehatan jasmani.

Foto: Pen Lanud Swo


Pada kesempatan kali ini permainan yang dilaksanakan adalah pertandingan sepak bola antara kesebelasan yang dipimpin Aspers Kosekhanudnas III berhadapan dengan kesebelasan yang dipimpin oleh Kadislog Lanud Soewondo. 

Pertandingan sepak bola selama 2 X 45 menit ini berlangsung cukup seru. Terjadi saling serang demi mencari peluang untuk menyarangkan bola hingga menggetarkan jala gawang lawan.

Dibabak pertama, kesebelasan pimpinan Aspers Kosekhanudnas III kecolongan 3 goal. Sampai dengan babak akhir hasil pertandingan, kesebelasan pimpinan Kadislog Lanud Soewondo berhasil mengungguli kesebelasan pimpinan Aspers Kosekhanudnas III dengan skor 3 – 1.

Foto: Pen Lanud Swo

 
Dalam permainan sepak bola tampak suasana yang sangat cair dalam kegembiraan, kebersamaan dan saling melepas tawa ria dalam keakraban, suasana seperti ini diharapkan akan mempunyai dampak yang positif terhadap kondisi para Perwira baik secara fisik maupun mental yang sudah tentunya akan mempunyai pengaruh terhadap aktifitas kedinasan, apabila fisik sehat dan mental juga sehat sudah tentu akan bermuara pada terlaksananya tugas-tugas secara optimal sesuai dengan program yang sudah ditetapkan.

Para pejabat TNI Angkatan Udara wilayah Medan yang hadir selain Panglima Kosekhanudnas III antara lain, para Asisten Kosekhanudnas III, para Kadis Lanud Soewondo, seluruh Perwira Kosekhanudnas III dan Perwira Lanud Soewondo. (*/zul)

*Sumber: Pen Lanud Swo

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below