124KALI DIBACA

Latihan Bersama Kopaska TNI AL dan US Navy Seal Berakhir

Latihan Bersama Kopaska TNI AL dan US Navy Seal Berakhir
Foto: Dispen Koarmada II

MedanEkspres | Surabaya – Wakil Komandan Satuan Komando Pasukan Katak (Wadan Satkopaska) Koarmada II Letkol Laut (T) Arie Cahyo mewakili Dansatkopaska Koarmada II Kolonel Laut (T) Ariyadi, S.E. secara resmi menutup Latihan bersama antara Komando Pasukan Katak TNI AL bersama pasukan khusus Angkatan Laut Amerika Serikat (US Navy Seal) yakni Latihan Bersama Flash Thunder Iron, di Auditorium Puslatkaprang Kolatarmada II, Surabaya, Rabu (31/07/2019).

Mengawali amanat Asops KSAL Laksda TNI Didik Setiyono, S.E.,M.M yang dibacakan Wadan Satkopaska Koarmada II menyampaikan, bahwa TNI AL ingin mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta latihan ini. Dan percaya keberhasilan latihan ini berkat kerjasama yang baik, saling memahami dan dilaksanakan dengan penuh persahabatan.

“ Saya sangat bangga bahwa kalian telah melaksanakan latihan dengan sangat baik, hal ini menunjukkan bahwa kita bisa membangun kerjasama dan komunikasi yang baik diantara peserta latihan, saya berharap bahwa ini akan menambah kemampuan yang sangat besar bagi semua peserta latihan, sehingga dapat mendukung tugas-tugas dimasa yang akan datang “, pungkas Asops Kasal.

Asops Kasal juga menambahkan bahwa keberhasilan latihan ini tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak. Dan pada kesempatan yang sangat baik ini, mewakili Pimpinan TNI Angkatan Laut ia menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan guna keberhasilan latihan ini .

Latma Flash Thunder Iron sendiri merupakan pelaksanaan hubungan bilateral antara negara Indonesia dan Amerika dalam bidang pertahanan, dimana latihan bersama ini dilaksanakan adaah untuk meningkatkan kualitas, profesionalisme, dan kerjasama kedua negara di bidang kemaritiman. (*/zul)

*Sumber: Dispen Koarmada II

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below