71KALI DIBACA

Prajurit Yonif 122/TS Harumkan Nama Kodam I/BB di Bali International Championgship I 2019

Prajurit Yonif 122/TS Harumkan Nama Kodam I/BB di Bali International Championgship I 2019
Foto: Pen Yon-122

MedanEkspres | Medan – Dengan torehan medali emas, Serda Alhadid Filian dari Yonif 122/Tombak Sakti, Brigif 7/Rimba Raya sukses mengharumkan nama Kodam I/Bukit Barisan di ajang bela diri pencak silat di Bali International Championship I Tahun 2019.

Kejuaraan yang diikuti 1.479 peserta dari berbagai kontingen di Tanah Air, digelar dari 26 sampai 28 Juli 2019. Medali emas Serda Alhadid diraih dari kelas 65-70 Kg. Ia menjadi yang terbaik setelah melakukan lima kali pertandingan.

Foto: Pen Yon-122


Pertama bertanding dengan atlet MP CABSUS AU dengan hasil menang bendera 5:0, Kedua bertanding dengan atlet MP Semar dengan hasil menang bendera 5:0, Ketiga bertanding dengan atlet Kodam III Siliwangi dengan hasil menang KO, Keempat bertanding dengan atlet Banten dengan hasil menang bendera 3:2,dan Kelima partai final bertanding dengan atlet UNIKOM dengan hasil menang bendera 5:0.

Foto: Pen Yon-122


Komandan Batalyon Infantri Yonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz, menyampaikan apresiasinya kepada Serda Alhadid yang telah berulangkali meraih juara dalam ajang kejuaraan bela diri. Diharapkan prestasi Serda Alhadid bisa diikuti prajurit Tombak Sakti lainnya.

“Saya sangat bangga dan terima kasih sekali atas prestasi yang diraih Serda Alhadid, karena telah mengharumkan Kodam I/BB diajang kejuaraan Internasional,” ungkap Danyonif.

Foto: Pen Yon-122


“Semoga nama Kodam I/BB bisa terus diharumkan oleh atlet bela dirinya dalam ajang kejuaraan lainnya. Karenanya, prestasi yang diraih Serda Alhadid jangan sampai di sini saja, dikejuaraan lainnya juga harus berprestasi. Teruslah berlatih dan berlatih, ” pesan Danyonif. (*/zul)

*Sumber: Pen Yon-122

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below