65KALI DIBACA

Danramil 01/Sunggal Bekali Pelajar SMK Tamsis Diski Bahaya Narkoba

Danramil 01/Sunggal Bekali Pelajar SMK Tamsis Diski Bahaya Narkoba
Foto: Koramil 01/Sunggal, Kodim 0204/DS

MedanEkspres | Sei Semayang – Komandan Koramil (Danramil) 01/Sunggal, Kodim 0204/Deliserdang, Kapten Arm Hasian Tamba memimpin langsung kegiatan pembekalan bahaya narkoba kepada para pelajar SMK Taman Siswa Diski, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Rabu (31/7/2019).

Danramil menjelaskan, narkoba sangat merusak bagi pemakainya. Selain menghancurkan masa depan, pecandu narkoba juga bisa menyebabkan terjadinya peningkatan angka kriminalitas di lingkungannya.

“Orang yang sudah kecanduan narkoba akan melakukan apa saja untuk mendapat uang buat membeli narkoba. Karena, kalian sebagai pelajar yang menjadi generasi penerus masa depan bangsa, jangan sekali-kali mencoba narkoba. Sekali terjerumus sulit untuk keluar,” terang Danramil.

Foto: Koramil 01/Sunggal, Kodim 0204/DS


Di kesempatan yang sama, Danramil berharap para pelajar SMK Taman Siswa Diski bisa menjadi Agent of Change atau agen untuk perubahan, baik di lingkungan sekolah maupun tempat tinggalnya masing-masing.

“Tularkan kepada siapa saja, bahwa TNI melalui Koramil 01/Sunggal, Kodim 0204/DS memiliki program Rabu Bersinar (Bersih dari Narkoba). Program ini menjadi sarana bagi TNI untuk memobilisasi gerakan di lingkungan masyarakat luar untuk melakukan aksi stop narkoba,” pungkas Danramil. (*/zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below