65KALI DIBACA

Bakti Sosial Pengobatan Massal di Lanud El Tari Kupang

Bakti Sosial Pengobatan Massal di Lanud El Tari Kupang
Foto: Pen Lanud Eli

MedanEkspres | Kupang – Masih dalam rangkaian Hari Bakti ke-72 TNI Angkatan Udara, Lanud El Tari mengelar kegiartan Bakti sosian kesehatan pengobatan Masal dipimpin oleh Kepala rumah sakit Lanud El Tari Kapten Kes dr.Ahmad Hendra Y. S.p.B bekerjasama dengan Rumah sakit RSIA Dedari, RST Wirasakti, RS AL Samuel J Moeda dan RS Bhayangkara Kupang bertempat di kelurahan Penfui Kecamatan Maulapa, Selasa (30/07/2019).

Hadir dalam kegiatan bakti sosial Kesehatan Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., kepala cabang Jasa Raharja Kupang, Direktur rumah sakit RSIA Dedari kupang, mewakili GM Angkasa Pura I, Camat Maulafa para Kadis Lanud El Tari, Dansatrad 226 Buraen, Dankipan C Yonko Paskhas 466,Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Ny. Agus Setiawan, Ketua IKKT Satrad 226 Buraen, Ketua Pia Ardhya Garini anak ranting Kipan C Yonko 466 Paskhas, serta tokoh Agama dan tokoh masyarakat kecamatan kelurahn penfui kecamatan maulafa.

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T., dalam sambutannya mengatakan bakti sosial kesehatan adalah merupakan kepedulian Lanud El Tari kepada masyarakat di sekitarnya. Ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan berupa Pengobatan umum, Pelayanan gigi, Pemeriksaan kandungan, Pelayanan bedah minor, screening hepatitis, pelayanan KB, dan sunatan massal secara gratis tanpa ada biaya sedikit pun dalam rangka meningkatkan kebersamaan kemanunggalan TNI AU dengan Rakyat, dan juga untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Lebih lanjut Danlanud El Tari menyampaikan bahwa apa yang kami lakukan pada kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, yang terpenting kesemuanya ini kami berikan dengan tulus dan iklas sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik. dan semoga kegiatan Bakti sosial ini akan membawa manfaat besar dan lebih mempererat tali persaudaraan kita warga masyarakat dengan TNI Angkatan udara Lanud El Tari.

Camat Maulapa Bapak Lodywik Djungu Lape dalam sambutanya menyanyanpaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tigginya kepada pimpinan TNI AU Khususnya Komandan Lanud El Tari dihari Bakti ke-72 Angkatan Udara Tahun 2019, atas kesediannya memilih kecamatan kami Maulafa sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Bakti sosial kesehan, ini merupakan kegiatan yang bernilai luhur dan mulia.

Lebih Lanjut camat Maulafa menyampaikan bahwa kehormatan besar bagi kami warga kelurahan penfui kecamatan Maulapa serta merasa sangat beruntung memiliki TNI Angkatan Udara di daerah ini yang selalu peduli dengan masyarakat. penfui dan sekitarnya. Kami berdoa semoga TNI Angkatan Udara Lanud El Tari Kupang selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam pelaksanaan tugas mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama. (*/zul)

*Sumber: Pen Lanud Eli

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below