84KALI DIBACA

Babinsa Koramil 22/Gunung Meriah Ajak Warga Ikut Memerangi Narkoba

Babinsa Koramil 22/Gunung Meriah Ajak Warga Ikut Memerangi Narkoba
Foto: Koramil 22/GM, Kodim 0204/DS

MedanEkspres | Pancurbatu – Negara Kesatuan Republik Indonesia telah menyatakan narkoba sebagai musuh utama bangsanya saat ini. Karena telah menjadi musuh, maka perlu diperangi. Dan upaya memeranginya tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat negara, tetapi juga menjadi kewajiban seluruh komponen masyatakat lainnya.

Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 22/Gunung Meriah, Kodim 0204/Deliserdang, Sertu Arifin dalam pelaksanaan komunikasi sosial (komsos) Rabu Bersinar (Bersih dari Narkoba) dengan warga Desa Bintang Meriah, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Rabu (31/7/2019).

“Semua komponen masyarakat, mulai dari pelajar, remaja, pemuda, orang dewasa dan para orang tua, harus bahu membahu bersama aparat negara memerangi narkoba. Kalau tidak, negara kita depan akan terancam bahaya besar,” jelas Sertu Arifin.

Foto: Koramil 22/GM, Kodim 0204/DS


Saat ini, lanjutnya, narkoba tidak saja menyerang perkotaan. Bahkan pelosok desa juga sudah dijangkau. Kondisi ini menyebabkan bahaya yang sangat serius. Karena yang diserang narkoba itu adalah generasi muda yang menjadi tumpuan dan harapan bangsa di masa depan.

“Saya harapkan, melalui program Rabu Bersinar ini, maka Desa Bintang Meriah ini bisa menjadi pelopor dalam mewujudkan Desa Bersih dari Narkoba di Kecamatan Pancurbatu ini,” pungkas Sertu Arifin. (*/zul)

*Sumber: Kodim 0204/DS

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below