62KALI DIBACA

Lewat Komsos, Babinsa Koramil 07/Salak Motivasi Warga Ikut Lakukan Percepatan Pembangunan

Lewat Komsos, Babinsa Koramil 07/Salak Motivasi Warga Ikut Lakukan Percepatan Pembangunan
Foto: Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi

MedanEkspres | STTU Julu – Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi, Serda Hotber Simamora melaksanakan komunikasi sosial (komsos) tentang percepatan pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat dengan warga Desa Ulumerah, Kecamatan STTU Julu, Senin (29/7/2019).

“Baru saja kita melaksanakan upacara HUT ke-16 Pakpak Bharat. Oleh karena itu, mari kita simak dan melihat lagi ke belakang sejarah berdirinya kabupaten ini,” Ucap Serda Hotber Simamora mengawali diskusinya dengan warga.

Dikatakan Serda Hotber, peringatan HUT ke-16 Kabupaten Pakpak Bharat hendaknya disikapi dan disyukuri dengan meningkatkan peran aktif warga dalam percepatan proses pembangunan di segala bidang, sehingga bisa bersaing dengan daerah lain.

“Untuk mewujudkan daya saing itu, dibutuhkan kesiapan mental. Jangan ada lagi ego pribadi yang dengan sengaja menjadi penghambat pembangunan atau memperkeruh suasana agar pembangunan tidak berjalan,” terang Serda Hotber.

Hal senada disampaikan Ende Berutu, salah seorang tokoh masyarakat. Dia mengapresiasi saran Babinsa yang memotivasi kesadaran warga untuk upaya bersama membangun wilayah.

Jangan ada lagi ego demi kepentingan pribadi, akan tetapi mari semua legowo demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini kedepan yang lebih baik dan menuju Masyarakat Pakpak Bharat yang Kininduma,” pungkasnya. (*/zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below