56KALI DIBACA

Tim Dayung Kolinlamil Langganan Emas

Tim Dayung Kolinlamil Langganan Emas
Foto: Pen Kolinlamil

MedanEkspres | Jakarta – Tim Dayung Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menoreh prestasi gemilang meraih 2 emas dan 2 perak dalam Naval Sport Water Tournament atau Turnamen Olahraga Perairan Kasal Cup di Jakarta, Jumat (26/7).

2 medali emas yang diraih tim Dayung Kolinlamil dalam Final nomor Perahu Karet berhasil mengalahkan Marinir A dan Marinir B dengan waktu 3.51.69 detik. Kemudian pada nomor 22 Militer Crew Putra, Kolinlamil dengan catatan waktu 1.52.17 detik juga berhasil mengalahkan Marinir A dan Marinir B.

Selain itu nomor lain yang diikuti oleh Tim Kolinlamil yang berhasil meraih medali perak, yaitu nomor 12 Militer Crew Putra setelah berada diurutan ke dua setelah Koarmada I dan lebih dulu dari Marinir F. Sedangkan medali perak lainnya berhasil diraih Kamis kemarin (25/7) setelah tim dayung putri Kolinlamil masuk final dan berada diurutan kedua pada nomor perahu naga militer 12 crew putri yang menempuh jarak 500 meter.

Dalam turnamen Olahraga perairan Kasal Cup ini, Kolinlamil menerjunkan 60 pedayung andalan dan mengikuti 4 (empat) cabang olahraga air yaitu Dayung, Selam, Ski air dan Layar). Mereka terdiri dari 50 putra dan 10 putri, dan yang sangat membanggakan adalah tim dayung putri meski baru beberapa hari penyiapannya namun berhasil bersaing dengan tim dayung putri lain yang dalam turnamen tersebut bersaing dengan para atlet dayung nasional.

“Navy Open Water Sports Tournament 2019” akan ditutup pada Sabtu (27/7) di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung yang dimeriahkan adanya Bazar, pameran alutsista yang dikemas dalam Naval Base Open Day yang dapat dihadiri oleh masyarakat umum. (*/zul)

*Sumber: Pen Kolinlamil

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below