56KALI DIBACA

Satgas Pamtas Yonif 126/KC Beri Bantuan untuk Pembangunan Gereja KIM Bethel

Satgas Pamtas Yonif 126/KC Beri Bantuan untuk Pembangunan Gereja KIM Bethel
Foto: Pen Yon-126

MedanEkspres | Wonorejo – Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti memberikan bantuan material bangunan semen untuk pembangunan Gereja KIM Bethel di Kampung Wonorejo, Distrik Mannen, Kab. Keerom, Jumat (26/07/2019).

Untuk membantu menciptakan kenyamanan dalam beribadah, Satgas Pamtas Yonif 126/KC selalu peduli terhadap rumah ibadah di wilayah penugasannya dengan memberikan bantuan tenaga maupun bantuan barang material bangunan yang dibutuhkan.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Satgas Pamtas Yonif 126/KC di Kampung Wonorejo adalah memberikan bantuan material bangunan semen untuk pembangunan Gereja KIM Bethel yang selama ini dalam tahap pembangunan.

Bantuan ini diberikan karena kepedulian Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC untuk mempercepat penyelesaian pembangunan tempat ibadah sehingga warga dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman. Bantuan m aterial bangunan semen ini rencananya akan dipergunakan untuk melanjutkan pengecoran lantai gereja yang selama ini masih menggunakan lantai tanah.

Penatua Gereja Daniel Tabuni yang mewakili Jemaat menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta ungkapan rasa syukur yang sangat mendalam atas perhatian Bapak TNI terhadap Gereja KIM Bethel.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk menyelesaikan pembangunan gereja yang sempat berhenti karena kekurangan material bangunan semen,” katanya

Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan Satgas Pamtas Yonif 126/KC selalu hadir untuk menciptakan kenyamanan beribadah dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat yang berada di sekitar wilayah penugasannya. (*/zul)

*Sumber: Pen Yon-126

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below