66KALI DIBACA

Kontingen Koarmada II Dulang 6 Emas Cabor Layar NOWST 2019

Kontingen Koarmada II Dulang 6 Emas Cabor Layar NOWST 2019
Foto: Pen Kolinlamil

MedanEkspres | Jakarta – Pada cabang olahraga Layar Kontingen Koarmada II berhasil mendulang enam medali emas, dalam gelaran Navy Open Water Sports (NOWS) Tournament tahun 2019, di Sea Front Ancol Jakarta, Kamis (25/7/19).

Layar memang menjadi salah satu cabor yang diunggulkan sebagai penyumbang emas terbanyak bagi kontingen Koarmada II.

Untuk sementara hasil akhir yang diperoleh, Koarmada II berhasil mengumpulkan 8 medali emas, 5 perak, dan 6 perunggu. Medali emas selain cabor Layar, juga disumbangkan oleh Cabor Selam dan Cabor Dayung.

Wadan Kontingen Koarmada II Kolonel Laut (T) Ariyadi, S. H. mengungkapkan bahwa timnya masih belum cukup puas dengan perolehan medali sementara Kontingen Koarmada II.

Pasalnya menurut Dansatkopaska Koarmada II ini, masih ada satu cabor lagi yang diharapkan bisa menyumbang medali emas lagi, yakni Ski Air.

“Kita berharap Ski Air yang masih dalam tahap penyisihan mampu menyumbang medali emas, setidaknya bisa menambah perolehan medali Kontingen Koarmada II. Semoga para atlet Ski Air mampu menampilkan skill terbaik mereka”, pungkas Ariyadi, sapaan akrab Wadan Kontingen Koarmada II ini. (*/zul)

*Sumber: Dispen Koarmada II

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below