88KALI DIBACA

Korem 081/DSJ Terima Bintal Ideologi Kejuangan

Korem 081/DSJ Terima Bintal Ideologi Kejuangan
Foto: Penrem 081/DSJ

MedanEkspres | Madiun – Pagi ini, ratusan anggota Korem 081/DSJ terima Bintal (pembinaan mental) ideologi kejuangan, bertempat di Aula Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (25/7/2019).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto, menghadirkan narasumber dari Bintaldam V/Brw Mayor CAJ Sarto, S.Sos.

Kasrem dalam sambutannya menyambut baik terhadap pembinaan mental yang diberikan. Ia berharap, kegiatan itu nantinya mampu membangun dan meningkatkan kondisi mental anggota Korem 081/DSJ yang semakin baik.

Sementara itu, Mayor CAJ Sarto dalam ceramahanya mengatakan, bahwa Bintal yang dilakukan itu bertujuan untuk membangun jiwa nasionalisme dan militansi prajurit, guna menangkal berbagai pengaruh paham radikal.

Untuk itu ia menghimbau, agar satuan selalu meningkatkan Bintal fungsi komando dan mental kejuangan, supaya nantinya dapat memberikan manfaat bagi semakin baiknya etos kerja yang dimiliki.

Terakhir Sarto berpesan untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan komunikasi yang baik dengan berbagai komponen bangsa, sebagai upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta Kamanunggalan TNI-Rakyat.

Turut hadir pula dalam kegiatan itu yaitu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brw Ny. Masduki beserta anggotanya. (*/zul)

*Sumber: Penrem 081/DSJ

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below