42KALI DIBACA

Danyonkes 1 Mar Gelar Acara Syukuran Pelepasan Prajuritnya

Danyonkes 1 Mar Gelar Acara Syukuran Pelepasan Prajuritnya
Foto: Dispen Kormar

MedanEkspres | Jakarta – Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Mayor Laut (K) drg, Muh. Arifin, Sp. Ort. M.Tr.Opsla. menggelar acara tasyakuran dalam rangka pelepasan Prajurit Yonkes 1 Mar atas nama Serda Davit Eko Subiyono, pndah tugas ke kesatuan yang baru setelah melaksanakan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) jurusan Kesehatan angkatan XLVIII 2018, bertempat di ruang rekreasi Yonkes 1 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/07/2019).

Dalam sambutannya Danyonkes 1 Mar menyampaikan rasa syukur karena salah satu prajuritnya telah menyelesaikan pendidikan dengan lancar dan dalam keadaan sehat, “Selamat kepada Serda David Eko Subiyono karena telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik dan selamat bekerja di tempat dinas yang baru semoga selalu sukses dan tetap menjaga nama baik Satuan” tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Yonkes 1 Mar Mayor Laut (K) Rohmat Hidayat, Dankirumkitlap Mayor Laut (K) Maisban, Dankima Lettu Laut (K) Dr.Nikolas, serta Ketua Ranting F Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny.Arifin dan para pengurus Ranting F Cabang 4 Korcab Pasmar 1. (*/zul)

*Sumber: Dispen Kormar

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below