147KALI DIBACA

Pastikan Pelaksanaan Tupok, Itjen TNI Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 328

Pastikan Pelaksanaan Tupok, Itjen TNI Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 328
Foto: Dispenad

MedanEkspres | Skouw – Untuk memastikan tugas pokok satuan penugasan berjalan dengan baik, Tim Itjen TNI melakukan kunjungan kerja ke Satgas Yonif PR 328/DGH.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) dalam rilis tertulisnya di Skouw, Jayapura. Selasa (23/7/2019).

Ketua Tim Itjen TNI, Kolonel Inf Fauzi Rusli, S.H., dalam sambutannya mengatakan, tujuan diadakan kunjungan tersebut adalah untuk memastikan pelaksanaan tugas Satuan Yonif PR 328/DGH sebagai Satgas Pamtas berjalan dengan baik dan lancar.

“Melalui kegiatan ini, kita ingin melihat secara langsung tentang tugas-tugas yang telah dilakukan Satgas,” ujarnya.

“Sekaligus, mendengar masukan dan saran yang dibutuhkan, sebagai bahan evaluasi untuk menyiapkan satuan yang akan ditugaskan kemudian,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Dansatgas bahwa, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mengumpulkan data-data, menjelang purna tugas Satgas Yonif 328/DGH sebagai Satgas Pamtas.

“Tim mengumpulkan data dari wawancara para perwira staf, dilanjutkan meninjau bangunan dan kondisi pos Satgas,” terangnya.

“Salah satunya Pos Mosso, untuk melihat secara langsung kondisi pos, terutama yang dekat dengan perkampungan warga,” tandasnya.

Di akhir kegiatan, tim memberikan tali asih kepada Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH yang diterima langsung oleh Dansatgas.(*/zul)

*Sumber: Dispenad

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below