158KALI DIBACA

Kembangkan Kreativitas Anggota, Persit KCK Koorcabrem 071 PD IV/Dip Gelar Pelatihan Melukis

Kembangkan Kreativitas Anggota, Persit KCK Koorcabrem 071 PD IV/Dip Gelar Pelatihan Melukis
Foto: Penrem 071/Wk

MedanEkspres | Banyumas – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Rabu (24/7/2019), menggelar pelatihan melukis bagi para pengurus, anggota cabang dan anak ranting titipan sejajaran Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan dan meningkatkan daya kreativitas anggota.

Foto: Penrem 071/Wk


Pelatihan keterampilan melukis di tas ataupun dompet wanita ini, dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny Anita Dani Wardhana, yang juga turut melukis bersama wakil ketua dan para pengurus lainnya.

Foto: Penrem 071/Wk


Ny Anita berharap melalui kegiatan ini kreativitas dan keterampilan anggota Persit khususnya para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 bermanfaat bagi diri pribadi serta menunjang kegiatan organisasi.

Foto: Penrem 071/Wk


“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan ibu-ibu tentang melukis di atas tas ataupun dompet wanita,” ujarnya.

Selain itu, juga sebagai upaya mengembangkan kreativitas diri setiap anggota, agar ke depan pengetahuan dan keterampilan ibu-ibu Persit semakin bertambah.

Foto: Penrem 071/Wk


“Pelatihan ini sebagai salah satu alternatif menambah nilai ekonomi keluarga, apabila dikembangkan secara baik dan profesional mempunyai nilai ekonomi sangat tinggi,” tandasnya.(*/zul)

*Sumber: Penrem 071/Wk

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below