138KALI DIBACA

Danrem Ajak KSASN Gowes Lalui Bukit Extrem

Danrem Ajak KSASN Gowes Lalui Bukit Extrem
Foto: Penrem 091/ASN

MedanEkspres | Samarinda – Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono yang didampingi Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Effendy, para Kasi Korem 091/ASN dan Dankabalakaju serta prajurit melaksanakan rutinitas gowes, Rabu (24/07/2019).

Kapenren 091/ASN Kapten Arh Asrul Azis menuturkan “Club gowes Korem 091/ASN yang sering dijuluki KSASN (Komunitas Sepeda Aji Surya Natakesuma) yang di pusatkan Spot Center Korem 091/ASN Jl. Awang Long kota Samarinda, tidak hanya gowes namun ditempat yang sama Spot Center juga digunakan untuk lari mandiri untuk para prajurit maupun PNS militer, yaitu lari mengelilingi gedung Spot Center.

Foto: Penrem 091/ASN


“Kota Samarinda pagi ini cuaca cukup cerah dan bersahabat. Gowes yang dipimpin langsung oleh Danrem 091/ASN melewati jalan raya kota Samarinda bagian Utara. Rute yang dilalui cukup menantang dan menguras stamina para KSASN. Adanya bukit pegunungan yang cukup tinggi membuat para peserta gowes memerlukan stamina yang banyak untuk melaluinya”, ungkapnya Kapenrem.

“Rute sejauh 24 kilometer ini tak terasa dilalui karena adanya kebersamaan dan kekompakan didalam melaksanakan gowes membuat ringan dan terasa cepat dititik finish. Bukan hanya gowes saja pagi ini, namun olahraga mandiri seperti lari, bulu tangkis, badminton, voli dan olahraga lainnya dilaksanakan oleh prajurit Korem 091/ASN pagi ini digedung Spot Center Korem 091/ASN”, tutupnya. (*/zul)

*Sumber: Penrem 091/ASN

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below