270KALI DIBACA

Dandim 0207/Sml Pimpin Personil Bersih-Bersih Kawasan Pantai Danau Toba

Dandim 0207/Sml Pimpin Personil Bersih-Bersih Kawasan Pantai Danau Toba
Foto: Kodim 0207/Sml

MedanEkspres | Simalungun – Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, SAP, MPM turun langsung memimpin personilnya melakukan gotong royong pembersihan kawasan pantai bebas di Kota Parapat, Danau Toba, Rabu (24/07/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres simalungun, Asisten 1 Pemkab Simalungun,l dan para Kadis Kabupaten Simalungun serta Camat Simpangan Bolon.

Foto: Kodim 0207/Sml


Dalam kegiatan gotong royong bersama TNI, Polri, ASN Pemkab Simalungun dan Mahasiswa KKN bersama BKS PTN Barat 2019 berjumlah 500 orang serta Masayakat ini terletak di Areal pinggiran Danau Toba Kelurahan Tiga Raja Kecamatan Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun mengatakan atas keperdulian terhadap lingkungan untuk membersihkan jalur Pantai Kota Wisata Prapat Kabupaten Simalungun ini mari kita sama-sama laksanakan gotong royong pembersihan pinggiran kawasan Danau Toba Parapat ini.

Foto: Kodim 0207/Sml


Pelaksanaan Gotong Royong tersebut langsung dipimpin oleh Dandim 0207/Simalungu dan Kapolres Kab Simalungun.

Lebih lanjut Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan menyampaikan bahwa Danau toba sebagai objek wisata alam yang sudah terkenal ke mancanegara, ini harus tetap dijaga dan dilestarikan kebersihannya, maka untuk mari kita sama laksanakan pembersihan sekitar pinggiran Danau Toba.

Foto: Kodim 0207/Sml


Dandim 0207/Simalungun juga mengimbau kepada seluruh masyarakat sekitar Danau Toba supaya selalu menjaga kelestarian dan kebersihan serta tidak membuang sampah sembarangan agar semakin banyak wisatawan asing dan lokal berkunjung ke Parapat. (*/zul)

*Sumber: Kodim 0207/Sml

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below