262KALI DIBACA

Waaspers Kasal Lepas Kontingen Mabesal ke Porwilbar 2019

Waaspers Kasal Lepas Kontingen Mabesal ke Porwilbar 2019
Foto: Dispen Mabesal

MedanEkspres | Jakarta – Kontingen Markas Besar Angkatan laut (Mabesal) ambil bagian dalam ajang Pekan Olahraga Wilayah Barat (Porwilbar) Angkatan Laut tahun 2019. Kesiapan Kontingen Mabesal ditandai dalam sebuah upacara pelepasan para atlet oleh Wakil Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut (Waaspers Kasal), Laksamana Pertama TNI Budhiyanto, M.A.P., mewakili Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut (Aspers Kasal) Laksda TNI I Nyoman Mandra, M.SC., CHRMP., di Lapangan Apel Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin, (22/7/2019).

Aspers Kasal dalam amanatnya yang dibacakan Waaspers Kasal menyampaikan bahwa nilai kejujuran dan sportivitas harus tetap dijunjung tinggi dalam setiap laga pertanndingan, karena kemenangan akan lebih sempurna jika diraih dengan cara yang bertanggung jawab.

Porwilbar merupakan kegiatan yang diselenggarakan sekali dalam dua tahun sebagai salah satu program pembinaan personel di bidang kesamaptaan jasmani. Kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai tolok ukur keberhasilan pembinaan Yanus olahraga di lingkungan TNI Angkatan Laut, khususnya pada cabang olahraga yang dipertandingkan yakni Sepak Bola, Bola Voli serta Tenis Lapangan. Pada tahun ini Porwilbar akan digelar mulai tanggal 23 sampai dengan 30 Juli 2019.

Kontingen Mabesal sebanyak 150 personel atlet dan official akan berlaga di pekan olahraga prajurit TNI AL dalam 3 cabang olah raga yaitu, Sepak Bola, Bola Voli dan Tenis Lapangan. (*/zul)

*Sumber: Dispen Mabesal

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below