286KALI DIBACA

Pratu Beny Ardinata Harumkan Nama Yonif 133/YS di Aceh 10K

Pratu Beny Ardinata Harumkan Nama Yonif 133/YS di Aceh 10K
Foto: Pen Yon-133

MedanEkspres | Padang – Tampil sebagai tercepat kedua, Pratu Beny Ardinata sukses mengangkat nama satuannya, Yonif 133/Yudha Sakti, Korem 032/Wirabraja, Kodam I/Bukit Barisan, di ajang lomba lari Aceh 10K kategori TNI-Polri, Minggu (21/7/2019).

Pratu Beny Ardinata hanya kalah tipis dari Prada Asep asal Kodam II/Sriwijaya yang tampil sebagai juara pertama di lomba yang dihelat Polda Aceh dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara Tahun 2019. Tempat ketiga diduduki Pratu Rizky Nababa dari Kodam III/Siliwangi.

Sukses Pratu Beny Ardinata ini mengantarkannya untuk mendapatkan medali, piala, piagam dan uang pembinaan yang diserahkan langsung Kasdam IM, Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin.

Ditemui di Kota Padang, Sumatera Barat, Pratu Beny Ardinata mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Danyonif 133/YS yang telah memberi dukungan penuh, sehingga dirinya bisa mencapai kesuksessan ini.

“Ini berkat doa dan dukungan dari rekan-rekan di batalyon. Capaian ini prestasi buat satuan, karena selain pesertanya banyak, juga mereka bagus-bagus semua, dan syukur saya bisa mendapat posisi kedua,” pungkas Beny yang segera mengikuti TC kualifikasi PON 2020 Papua. (*/zul)

*Sumber: Pen Yon-133

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below