224KALI DIBACA

Coffee Morning Community Kelaikan Kemhan dan TNI Tahun 2019 di Mabesal

Coffee Morning Community Kelaikan Kemhan dan TNI Tahun 2019 di Mabesal
Foto: Dispen Mabesal

MedanEkspres | Jakarta – Kegiatan Coffee Morning Community Kelaikan Tahun 2019 digelar pada Senin 22 Juli 2019 di Auditorium Denma Mabesal Cilangkap, dan dihadiri Waaslog Kasal, Kapuslaik Kemhan, Kadislaik TNI AD (diwakili), Kadislambangja TNI AU (diwakili), Kadislaikmatal, serta para mantan Pejabat Tinggi di Jajaran Dislaikmatal, dan segenap Surveyor Dislaikmatal.

Dalam sambutan Aslog Kasal Laksamana Muda TNI Moelyanto yang disampaikan oleh Waaslog Kasal Laksamana Pertama TNI Sudarmoko, M.M. mengungkapkan, acara Coffee Morning Community Kelaikan Tahun 2019 dapat dijadikan sebagai sarana bagi kita untuk menjalin silaturahmi, serta sebagai ajang pertukaran informasi baik dari Kelaikan Kemhan, Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara terkait penentuan kebijakan-kebijakan bidang Kelaikan dengan tujuan agar pelaksanaan Kelaikan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan regulasi yang berlaku sehingga keselamatan materiil, personel dan lingkungan dapat terjamin dan diharapkan mendapatkan kesamaan langkah dalam melaksanakan pembinaan Kelaikan Materiel di lingkungan Kemhan dan TNI.

Kegiatan Coffee Morning Community Kelaikan Tahun 2019 diharapkan dapat merekap informasi secara langsung dan riil tentang visi Kelaikan dan permasalahan aspek Kelaikan yang ada di lapangan sehingga kedepan mendapatkan solusi dan atau sebagai bahan pertimbangan dalam merencanakan/usulan kegiatan bidang Kelaikan.

Mengakhiri sambutannya Aslog Kasal menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para tamu undangan dan kepada Kadislaikmatal Kolonel Laut (T) Rachmat Hartoyo, S.Sos., M.M. selaku koordinator kehadiran dan silaturahmi sehingga acara Coffee Morning Community Kelaikan Tahun 2019 dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. (*/zul)

*Sumber: Dispen Mabesal

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below