237KALI DIBACA

Babinsa Koramil 06/Kerajaan Hadiri Pembentukan Panitia HUT Ke-74 Kemerdekaan RI

Babinsa Koramil 06/Kerajaan Hadiri Pembentukan Panitia HUT Ke-74 Kemerdekaan RI
Foto: Koramil 06/Kerajaan, Kodim 0206/Dairi

MedanEkspres | Kerajaan – Babinsa Koramil 06/Kerajaan, Kodim 0206/Dairi, Serda H Sitorus ikut menghadiri rapat pembentukan panitia HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 di Kantor Camat Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (22/7/2019).

Dalam agenda rapat yang dibuka oleh Camat Kerajaan ini dibahas tentang persiapan-persiapan, anggaran dan sarana prasarana serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019 di Kecamatan Kerajaan.

Dalam sambutan Babinsa Koramil 06/Kerajaan mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya.

Foto: Koramil 06/Kerajaan, Kodim 0206/Dairi


“Kita tidak lagi merebut kemerdekaan. Untuk itu dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI tahun 2019 yang tidak lama lagi kita selenggarakan, mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarana dengan baik, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib, lancar dan penuh dengan kegembiraan,” imbau Serda H Sitorus.

“Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-74 tersebut nantinya, semua pihak untuk turut berpartisapasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,” lanjut Serda H.Sitorus. (*/zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below