348KALI DIBACA

Yayasan Kartika Jaya Koorcabrem 032 Ajak 164 Pelajar Nobar Film Dua Garis Biru

Yayasan Kartika Jaya Koorcabrem 032 Ajak 164 Pelajar Nobar Film Dua Garis Biru
Foto: Penrem 032/Wbr

MedanEkspres | Padang – Menonton bagi sebagian orang belum tentu disenangi karena setiap orang pasti beda sifat dan karakternya termasuk dalam hobby dan kegemaran.

Namun kali ini, bagi siswa-siswi SMA dan SMK di Yayasan Kartika Jaya, Padang, semuanya diajak untuk sama-sama menonton bareng (nobar) film yang dapat memberikan dampak mendidik bagi siswa-iswi kalangan remaja dalam pergaulan sehari-hari.

Untuk itu, Yayasan Kartika Jaya Koorcabrem 032 mengajak para siswa siswinya sebanyak 164 orang dan guru melaksanakan nonton bersama sebuah film edukasi yang berjudul “Dua Garis Biru” di Studio XXI Transmart Padang, Senin (22/7/2019).

Film dua garis biru adalah film yang mengangkat tentang sepasang remaja yang sedang dimabuk asmara hingga melampaui batas. Namun dalam film ini tak satupun adegan yang tak layak ditonton oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Foto: Penrem 032/Wbr


Dalam film ini disampaikan banyak pesan baik kepada orang tua, dan salah satunya adalah bahwa kesalahan bisa saja terjadi dalam sebuah keluarga, namun keluarga tersebut baik orang tua maupun saudaranya haruslah tetap memberdayakan anak anaknya untuk menjadi lebih baik.

Setelah melaksanakan nonton bareng, salah satu siswa saat dimintai tanggapannya tentang hal apa yang dapat diambil dari fimm yang baru saja ditontonnya menyampaikan, pesan-pesan yang ada dalam film ini sangat baik. Salah satunya adalah agar kita selaku remaja jangan sampai terjerumus pada pergaulan bebas.

“Kita selaku generasi muda harapan orang tua jangan sampai terjerumus pada pergaulan bebas,” ucapnya. (*/zul)

*Sumber: Penrem 032/Wbr

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below