329KALI DIBACA

Danyonmarhanlan I Kunjungi Satgas Pamobvit Rancung

Danyonmarhanlan I Kunjungi Satgas Pamobvit Rancung
Foto: Dispen Kormar

MedanEkspres | Lhokseumawe – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanalan) I Belawan Letnan Kolonel Marinir James Munthe, MTr (Hanla) beserta rombongan, yakni Pasi Intel Yonmarhanalan I, Kapten Marinir Robby Barus, Ketua Ranting B Cabang 1 Koorcab Pasmar 1, Ny Rotua Elisabet Natalia Marpaung, dan Pjs Kasi Organisasi, Ny Ester Matilda Suwita melakukan kunjungan kerja ke Pos Satuan Tugas Pengamanan Objek Vital (Satgas Pamobvit) Rancung di Loukseumawe, Aceh Utara, Sabtu (20/07/2019).

Tiba di Pos Pamobvit Rancung, Danyonmarhanlan I disambut oleh Danton Satgas Lettu Marinir Imran, kemudian dilanjutkan dengan tatap muka dengan seluruh Prajurit Satgas Pamobvit dan para Ibu Jalasenastri.

Pada kesempatan yang baik ini, Danyonmarhalan I mengajak setiap prajurit agar tetap semangat walaupun jauh dari induk pasukan di Belawan. “Selalu menjaga kesehatan dengan rutin dengan melakukan olah raga. Karena dengan fisik yang sehat dan prima akan semangat pula dalam menjalankan setiap tugas yang dihadapi,” pesannya.

Selanjutnya tetap menjaga kekompakan sesama anggota dan hindari narkoba. Karena narkoba sudah jelas menjadi atensi dan musuh dari pemerintah. Jangan sekali kali melibatkan diri dengan narkoba. Di samping sanksinya sudah sangat jelas di pecat dari dinas, juga merusak sendi sendi kehidupan pribadi, dan keluarga.

“Jika ada masalah pribadi yang sulit dihadapi prajurit, jangan sungkan sungkan menghubungi Danyon langsung,” tegas Danyonmarhanlan I.

Semetara itu, Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Koorcab Pasmar 1, Ny Rotua Elisabet Natalia Marpaung menyampaikan kepada seluruh Ibu Jalasenastri Pam Obvit Rancung agar selalu hidup sederhana dan mampu memberikan motivasi kepada suami dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan. (*/zul)

*Sumber: Dispen Kormar

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below