171KALI DIBACA

Hadiri Wisuda PAUD, Babinsa Koramil 09/OG Siap Membantu Pendidikan

Hadiri Wisuda PAUD, Babinsa Koramil 09/OG Siap Membantu Pendidikan
Foto: Kodim 0210/TU

MedanEkspres | Onan Ganjang – Babinsa Koramil 09/Onan Ganjang, Kodim 0210/TU, Sertu Dodi Nasution menegaskan jajaran TNI dari Koramil 09/Onan Ganjang siap membantu kelancaran pendidikan di Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Pernyataan Sertu Dodi Nasution ini disampaikan saat menghadiri acara pelepasan dan wisuda PAUD di Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbahas, Selasa (21/5/2019).

“Kami sangat mendukung program PAUD ini, karena dapat melahirkan putra-putri terbaik dari Kabupaten Humbahas. Dan saya sebagai Babinsa siap membantu apabila dibutuhkan yayasan,“ tegas Sertu Dodi Nasution.

Sebelumnya, ibu Wakil Bupati Humbahas, Ny Marianti Saut Simamora menjelaskan dalam sambutannya, bahwa pendidikan itu adalah jembatan perbaikan masa depan yang gemilang.

“Sama halnya di Indonesia, tepatnya di Kabupaten Humbahas Provinsi Sumatera Utara, juga tidak mau kalah soal pendidikan yang saat ini terus diperbaiki,” ucapnya.

Ny Marianti Saut Simamora mengatakan, pendidikan di wilayah Kabupaten Humbahas harus kokoh. Karena itu pihaknya berharap dengan kehadiran Yayasan PAUD Onan Ganjang bisa melahirkan generasi teladan di mulai dari sejak dini.

”Pentingnya mendidik anak di usia dini sebagai Anak Bangsa, semoga dengan hadirnya yayasan ini mampu melahirkan generasi yang lebih maju,” katanya.

Foto: Kodim 0210/TU


Sama dengan Camat Onan Ganjang, Fery J Sitorus. Ia juga berharap melalui kegiatan acara Pelepasan PAUD ini, pemerintah daerah bisa terus mendukung pendidikan yang lebih baik lagi.

“Karena sejatinya pendidikan adalah kunci sebuah perbaikan, dan pendidikan sebaiknya diberikan sejak dini guna melahirkan generasi-generasi baik yang suatu saat nanti akan memberikan kontribusi kepada daerahnya di Kabupaten Humbahas yang cerah dan cemerlang,” ucap Fery J Sitorus.

Turut hadir dalam acara ini, antara lain Kadisdik Humbahas, Kapolsek Onan Ganjang, Kepala UPT Pendidikan, Kepala UPT Kesehatan Onan Ganjang, Kades se Kecamatan Onan Ganjang, Bunda PAUD se Kecamatan Onan Ganjang, orang tua PAUD se Kecamatan Onan Ganjang, dan para peserta PAUD yang berjumlah 170 orang. (*/zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below