490KALI DIBACA

Pesan Danrem 023/KS Buat Seluruh Warga Sibolga-Tapteng

Pesan Danrem 023/KS Buat Seluruh Warga Sibolga-Tapteng
Foto: Penrem 023/KS

MedanEkspres | Sibolga – Dalam menyongsong pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden/Wakil Presiden 2019, Komandan Korem (Danrem) 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Tri Saktiyono menyampaikan pesan kepada seluruh warga Sibolga-Tapanuli Tengah (Tapteng). Pesan Danrem 023/KS ini disampaikan melalui siaran langsung di Stasiun RRI Kota Sibolga pada Selasa (16/4/2019).

Dalam acara yang dikemas melalui dialog interaktif di Ruang Studio Satu RRI Kota Sibolga itu, pertama-tama Danrem 023/KS menyampaikan kepada publik bahwa TNI akan tetap menjaga Netralitasnya pada Pemilu tahun ini, dan siap membantu Polri serta pemerintah dalam hal pengamanan, baik sebelum, sedang maupun sesudah pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini.

Foto: Penrem 023/KS


Danrem 023/KS juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Sibolga-Tapteng untuk berpartisipasi lebih aktif dalam Pilleg dan Pilpres Tahun 2019 ini.

“Kita bersama Polri akan menjamin keamanan Pemilu ini. Karenanya, warga kita imbau untuk mendatangi TPS dan menyalurkan hak politiknya untuk memilih calon Presiden/Wakil Presiden, anggota DPR-RI, DPD-RI, dan DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota,” terang Perwira lulusan Akademi Militer 1993 itu.

Foto: Penrem 023/KS


Di kesempatan yang sama, mantan Danrindam XVII/Cenderawasih yang juga pernah menjabat Dandim 0203/Langkat tahun 2012 silam itu, mengajak seluruh elemen masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Jangan percaya dengan berita bohong/Hoax. Bersikap bijaklah dalam menerima setiap informasi melalui media sosial,” ucapnya.

Foto: Penrem 023/KS


Di akhir acara, Danrem kembali menyampaikan kepada seluruh warga Sibolga-Tapteng untuk tidak golput pada Pemilu 2019 besok. “Gunakan hak pilih Anda agar dapat memberikan peran dalam menentukan nasib negara Republik Indonesia ke depan,” pungkasnya.

Kehadiran Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono di Studio RRI Kota Sibolga ini turut didampingi Kepada Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 023/KS, Letkol Kav Setia Budi Nainggolan. (*/zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below