287KALI DIBACA

FCR Perancis Beri Apresiasi Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-M UNIFIL di Lebanon Selatan

FCR  Perancis  Beri Apresiasi Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-M UNIFIL di Lebanon Selatan
Foto: Puspen TNI

MedanEkspres | Lebanon – Force Commader Reserve (FCR) dari Perancis diwakili Mayor Anti Vesterinen menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-M/United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) pada saat melaksanakan kunjungan di Markas Indobatt UNP 7-1 Adchit Al Qusayr, Lebanon Selatan, baru-baru ini.

Menurut Komandan Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-M/UNIFIL Letkol Inf Arfa Yudha bahwa apresiasi dari FCR tersebut disampaikan atas keberhasilan latihan bersama yang melibatkan peace keepers perwakilan dari personel Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-M dengan personel Batalyon FCR yang dilaksanakan selama lima hari di markas Indobatt.

Lebih lanjut Dansatgas menyampaikan apresiasi tersebut memotivasi kepada seluruh prajurit Satgas Yonmek Konga XXIII-M untuk selalu berbuat yang terbaik dalam meningkatkan citra bangsa Indonesia dimata dunia.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Mayor Anti Vesterinen perwakilan dari FCR menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada seluruh prajurit Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-M/ UNIFIL atas sambutan dan kerjasama yang baik selama melaksanakan latihan bersama.

Hasil latihan bersama tersebut ternyata dapat memberikan kesan tersendiri bagi para tentara peacekeepers yang berasal dari negara Prancis, tambahnya.

Kunjungan perwakilan dari FCR disambut Dansatgat Indobatt Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya didampingi Wadan Satgas dan perwakilan staf serta beberapa prajurit Indobatt yang ikut dalam kegiatan latihan bersama.

Acara diakhiri dengan pertukaran cideramata dan pemberian logo satuan FCR kepada beberapa prajurit Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-M/UNIFIL yang terlibat dalam latihan bersama. (*/zul)

*Sumber: Puspen TNI

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below