230KALI DIBACA

Silaturahmi dengan Wartawan, Satukan Hati Membangun Bangsa

Silaturahmi dengan Wartawan, Satukan Hati Membangun Bangsa
Foto: Dispenad

MedanEkspres | Kupang – Korem 161/Wira Sakti mengelar silaturahmi dengan wartawan media elektronik, media cetak, dan media online dengan tema “Tabua Ma Tnek Mese” yang berarti “Berkumpul Untuk Satu Hati” silaturahmi di Subasuka Paradise Kupang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 161/Wira Sakti, Mayor Inf Arwan Winarta dalam rilis tertulisnya di Kupang, NTT, Senin (15/4/2019).

Diungkapkan Kapenrem acara yang bertemakan “Tabua Ma Tnek Mese” yang berarti “Berkumpul Untuk Satu Hati” tersebut diselenggarakan pada Jumat (12/4/2019) dan dipimpin langsung oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos.

Dalam arahannya, Danrem mengatakan maksud dan tujuan diselenggarakannya acara tersebut. “Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, disamping agar kita semua saling mengenal, juga untuk menjalin tali silaturahmi bersama wartawan media elektronik, media cetak, dan media online yang ada di NTT pada umumnya serta Kota Kupang pada khususnya.,’’ ujarnya

“Selain itu juga sebagai apresiasi kepada para wartawan, karena wartawan adalah pribadi yang berkomitmen untuk memberikan informasi kepada publik,” jelasnya.
Lebih lanjut dikatakan tentang komitmen Korem 161/Wira Sakti untuk terus bersinergi dalam mendukung percepatan pembangunan di Nusa Tenggara Timur.

“Mari kita semua bersama komponen bangsa lainnya, bukan hanya sekedar berjalan, tetapi kita harus berlari guna membantu pemerintah daerah dalam pembangunan di segala bidang, khususnya pembangunan Sumber Daya Manusia dalam hal ini adalah generasi muda Nusa Tenggara Timur,” ungkapnya

Motivasi juga diberikan Jenderal bintang satu ini kepada generasi muda Nusa Tenggara Timur. “Generasi muda harus percaya diri, memiliki iman yang kuat dan mempunyai integritas tinggi sehingga selalu mempunyai ide ide kreatif dalam menjawab setiap tantangan yang ada,’’ pungkasnya..

Sementara itu perwakilan wartawan Fabianus Benge, Ketua IJTI menyampaikan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan ini.
“Terima kasih kepada bapak Danrem yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sebagai wahana bagi kita semua untuk lebih meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik, antara Korem dengan para wartawan,” tutupnya.

Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dengan para awak media dan staf Korem 161/WS. (*/zul)

*Sumber: Dispenad

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below