222KALI DIBACA

Olah Raga Bersama Lanud Sutan Sjahrir dengan Lantamal II Padang

Olah Raga Bersama Lanud Sutan Sjahrir dengan Lantamal II Padang
Foto: Penlanud Sut

MedanEkspres | Padang – Olah raga bersama antara Lanud Sutan Sjahrir dengan Lantamal II Padang dilaksanakan di area Lantamal II, Jumat, (12/04/2019) dihadiri oleh Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaiman, Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho.

Foto: Penlanud Sut


Foto: Penlanud Sut


Olahraga bersama ini diawali dengan stratching atau pemanasan di Lantamal II, dilanjutkan jalan sehat menuju Pantai Air Manis Padang menempuh jarak sekitar 5 km dengan cuaca mendung hujan rintik-rintik melewati pemandangan yang indah menyusuri pinggir pantai, namun tidak menghalangi para prajurit untuk olah bersama dengan gagah dan semangatnya mereka berjalan membaur saling berinteraksi antar sesama prajurit TNI, sampai finish di Pantai Air Manis Padang dilanjutkan dengan senam bersama dan dilanjutkan bermain bola voli antara tim Perwira Lanud Sutan Sjahrir dan tim Perwira dari Lantamal II.

Foto: Penlanud Sut


Foto: Penlanud Sut


Lomba tarik tambang, sepak bola dan bermain futzal antara anggota Lanud dan anggota Lantamal dalam rangkaian HUT TNI AU Ke-73.
Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho mengatakan, olahraga bersama TNI ini antara Lanud Sutan Sjahrir dan Lantamal II bertujuan, selain kesehatan kita tetap terjaga juga mewujudkan Sinergitas TNI agar Sumatera Barat pada umumnya dan Kota Padang pada khususnya aman dan damai serta kondusif.

Foto: Penlanud Sut


Foto: Penlanud Sut


Kegiatan ini sebagai wujud nyata bahwa TNI di Sumatera Barat masih solid siap bekerja sama untuk menjaga keamanan, sesuai dengan tema” Olahraga bersama TNI bersinergi menyehatkan hati,” ujar Danlanud Sut. (*/zul)

*Sumber: Penlanud Sut

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below