174KALI DIBACA

Hari Tenang Jelang Pemilu 2019, Babinsa Koramil 04/Jebres Senam Bersama Warga Binaan

Hari Tenang Jelang Pemilu 2019, Babinsa Koramil 04/Jebres Senam Bersama Warga Binaan
Foto: Pendim Solo

MedanEkspres | Surakarta – Hidup sehat Bugar dan nyaman selalu di harapkan oleh seluruh masyarakat yang berada di negara ini. Begitu juga yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Jebres, Kodim 0735 Surakarta, Serka Samsuri pada Hari Minggu (14-April-2019) pukul 06.00 – 08.00 WIB, memantau kegiatan senam bersama masyarakat Kelurahan Purwodiningratan di Kantor Kelurahan Purwodiningratan, Jln. Suryo No 522. Kecamatan Jebres, Kota Surakarta.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Tenang menjelang Pemilu 17 April 2019. Dalam sambutannya, Gentil Fernandez DC, SP, selaku Lurah Purwodiningratan mengimbau agar masyarakat untuk berpola hidup sehat dan tidak malas-malasan untuk berolah raga.

“Apalagi dihadapkan pada cuaca yang tidak menentu. Karena kesehatan mahal harganya, lebih baik mencegah daripada mengobati,” tandasnya, seraya menambahkan agar masyarakat tidak ada yang golput saat pencoblosan.

Foto: Pendim Solo


Serka Samsuri mengatakan kegiatan Olahraga senam pagi bersama merupakan salah satu cara untuk melaksanakan komsos dengan warga masyarakat dengan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

“Senam bersama ini dilaksanakan selain untuk menambah dan menjaga kesehatan, Komunikasi Sosial serta menjalin silaturahmi untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat,” ujarnya secara singkat. (*/zul)

*Sumber: Pendim Solo

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below