329KALI DIBACA

TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan Resmi Ditutup

TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan Resmi Ditutup
Foto: Dispenad

MedanEkspres | Magetan – Penutupan TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan yang dilaksanakan di Lapangan Ki Ageng Coko Kusuma, Desa Poncol, Kecamatan Poncol, berlangsung sukses. Danlanud Iswahyudi, Marsma TNI Widyargo Ikoputro hadir langsung memimpin penutupan upacara tersebut, Rabu (27/3/2019).

Danlanud Iswahyudi Marsma TNI Widyargo Ikoputro menuturkan, upacara penutupan ini sekaligus menandakan berakhirnya TMMD ke-104 yang dilaksanakan secara serentak di 50 kabupaten diseluruh nusantara. TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama lembaga dan kementrian lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan didaerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

“Sejalan dengan tema TMMD kali ini, Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangu daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang tehnologo, ekonomi sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD ini Prajurit TNI hadir ditengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keuggulan,” terangnya.

Pada Kesempatan tersebut Danlanud juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas dukungannya, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

Selesai upacara Danlanud Iswahyudi meninjau baksos, pengobatan gratis, donor darah, pasar murah dilanjutkan peninjauan sasaran fisik TMMD yang telah selesai dikerjakan, diantaranya pengaspalan dan pengecoran jalan, renovasi rumah tidak layah huni, mushola dan poskamling. (*/zul)

*Sumber: Dispenad

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below