450KALI DIBACA

Menjadi Primadona, Ribuan Masyarakat Balikpapan Serbu KRI Dewa Ruci

Menjadi Primadona, Ribuan Masyarakat Balikpapan Serbu KRI Dewa Ruci
Foto: Dispenal

MedanEkspres | Balikpapan – Dimanapun berada baik didalam maupun luar negeri, KRI Dewaruci selalu menjadi primadona. Hal itu terbukti saat KRI Dewaruci bersandar di Dermaga Pelabuhan Semayang, Balikpapan. Ribuan pengunjung menyerbu kapal latih legendaris tersebut, Rabu (27/3).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, jika sang legenda KRI Dewa Ruci dengan Komandan Letkol Laut (P) Waluyo ,S.H., M.Tr. Hanla kali ini membawa para Taruna dan Taruni AAL Tingkat II Angkatan ke-67 yang tergabung dalam pelayaran Lattek Prajalasesya Taruna AAL ke-67 tahun 2019, dengan rute Surabaya-Kotabaru-Balikpapan dan kembali menuju Surabaya selama 14 hari.

Sebelum KRI Dewa Ruci datang ke Balikpapan media warta lokal baik cetak maupun online setempat sudah memberitakan bahwasannya KRI Dewa Ruci akan bersandar dan akan menerima open ship pada hari Rabu, 27 Maret 2019.

Kesempatan tersebut tentu tidak disia-siakan oleh masyarakat Balikpapan. Terbukti ribuan masyarakat rela antri untuk memasuki KRI Dewaruci.

“Disetiap pelayaran baik di dalam maupun luar negeri, kita selalu menggelar Open Ship untuk memberi kesempatan masyarakat setempat mengetahui lebih dekat Dewaruci yang melegenda ini “, tutur Komandan KRI Dewaruci Letkol Laut (P) Waluyo, SH, MTr Hanla. (*/zul)

*Sumber: Dispenal

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below